BREAKING NEWS: 3 Bus Jamaah Haji Asal Bone Mogok di Tompo Ladang Maros

- Jumat, Oktober 06, 2017
advertise pemkab bone
Bus Jamaah Haji Asal Bone Mogok di Tompo Ladang Maros
Bus yang ditumpangi jamaah haji Kloter 35 Makassar atau Kloter 2 Bone itu mogok saat melintasi jalan pendakian di Tompo Ladang, di Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros. (Foto/Istimewa).

BONEPOS.COM, BONE - Kedatangan rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan di Masjid Al Markas Al Marif jalan Ahmad Yani, Watampone, dipastikan molor dari jadwal, Jumat malam, 6 Oktober 2017.

Pasalnya, 3 (tiga) unit bus yang ditumpangi jamaah haji Kloter 35 Makassar atau Kloter 2 Bone itu mogok saat melintasi jalan pendakian di Tompo Ladang, di Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros. sekira pukul 20.00 WITA.

Pendamping Jamaah Haji asal Bone, H Agung yang dikonfirmasi, membenarkan. Menurutnya tiga bus yang ditumpangi Jamaah Haji tersebut mengalami kerusakan pada kampasnya sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

"Habis kampasnya, jadinya tidak bisa jalan dan mogok disini (Tompo Ladang)," ungkap H Agung kepada Bonepos.com, baru saja.

Saat ini kata H Agung, seluruh Jamaah terpaksa turun dari bus dan memilih duduk dipinggir jalan lantaran kepanasan didalam bus.

Jamaah haji asal Bone terpaksa turun dari Bus yang mereka tumpangi menuju Bone (BONEPOS/ISTIMEWA).


Jamaah haji asal Bone terpaksa menurunkan barang mereka dari Bus. (BONEPOS/ISTIMEWA).


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta