Buka Evaluasi Kinerja Guru, Begini Pesan Bupati Fahsar

| 2 Oktober 2017 | 21.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Kegiatan syukuran, silaturahim, dan evaluasi kinerja guru bagi penerima sertifikasi tahun 2017 digelar di aula Masjid Agung Al- Markaz Al-Islami jalan Ahmad Yani, Senin 2 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung bupati Bone, wakil bupati, ketua DPRD, Kadis Pendidikan, serta sejumlah anggota DPRD, dan ratusan kepala sekolah yang masa jabatannya di atas 12 tahun.

Drs H Ambo Dalle, selaku ketua PGRI, mengungkapkan jika Pemerintah Daerah turut berbangga karena kegiatan ini dapat dijadikan kesempatan untuk bersilaturahim.

"Suka dan duka jangan terputus. Kabar gembira untuk guru honor karena SK nya akan didelegasikan untuk menerima sertivikasi oleh bupati.

Para guru honor tidak usah berdemo hanya karena persoalan sertivikasi agar membina adik adiknya. Kinerja ke depan meningkatkan prestasi guru dengan cara membangun sinergitas sesama guru." Jelas Ambo Dalle.

Sejalan dengan itu, Bupati Bone A Fahsar dalam sambutanya dana sertivikasi adalah anggaran daerah yang diperuntukkan bagi guru.

"Perlu di ketahui bahwa pencairan dana sertifikasi terkendala karna adanya regulasi dan aturan yang selalu berubah ubah.pemerintah daerah tidak dapat mengambil kebijakan karna bertentangan dengan hukum." Tutur Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI