Bupati Sabirin Serius Ingin Kembangkan Sepak Bola di Sinjai

| 29 Oktober 2017 | 02.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Sabirin Serius Ingin Kembangkan Sepak Bola di Sinjai

BONEPOS.COM, BONE - Ambisi Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya dalam mengembangkan olahraga, khususnya sepak bola di Bumi Panrita Kitta, benar-benar serius. Hal ini dibuktikan dengan di bentuknya organisasi perangkat daerah yang baru yaitu, Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Ini merupakan bentuk komitmen pemerintah  dalam mewujudkan pembinaan kepemudaan dan keolahragaan di Kabupaten Sinjai, khususnya sepakbola," ungkap Sabirin saat menutup turnamen sepak bola Selection U-19, di lapangan Desa Biji Nangka, Sinjai Borong, Sabtu, 28 Oktober 2017, sore kemarin.

Kesuksesan pelaksanaan Turnamen sepak bola Selection U-19 ini lanjut Sabirin, patut mendapatkan apresiasi, karena dengan adanya turnamen ini akan muncul talenta-talenta pesepak bola muda dan berbakat yang nantinya akan mengharumkan nama sinjai baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

"Pelaksanaan turnamen ini saya anggap berhasil dan mencapai kesuksesan. Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun yang terpenting dalam pertandingan adalah bagaimana membangun sportivitas dan rasa persaudaraan antar pemain," kata Sabirin.

Bupati Sabirin saat menyerahkan piala bergilir kepada juara umum Turnamen Sepak Bola Selection U-19  di lapangan Desa Biji Nangka, Sinjai Borong, Sabtu, 28 Oktober 2017, sore kemarin. (BONEPOS.COM - SUPARMAN WARIUM).

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI