Community Seram 12 Bone Siap Menangkan NH-Aziz dan Tafaddal

| 6 Oktober 2017 | 18.33 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
NH-Aziz,Tafaddal, Pilgub, Pilkada

BONEPOS.COM, BONE - Puluhan warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) membentuk tim relawan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Tim relawan yang akan bekerja untuk memenangkan pasangan usungan Golkar-NasDem itu mereka namakan "Community Seram 12".

Andi Sudirman Mandasini, salah satu anggota Tim "Community Seram 12" mengatakan bahwa Community ini dibentuk atas dasar kebersamaan yang dilandasi oleh rasa persaudaraan.

"Kami membentuk komunitas ini atas dasar kebersamaan dan rasa persaudaraan. Sehingga tekad kami untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon  Gubernur NH-AZIZ sudah menjadi kewajiban kami," ungkap Sudirman kepada Bonepos.com, Jumat, 6 Oktober 2017 sore tadi.

Anggota Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) ini menjelaskan, bahwa Community Seram 12 ini juga akan berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafadal).

"Perlu diketahui bahwa H.Andi Fahsar Padjalangi adalah sebagai ketua ORARI di bone. Sehingga apabila beliau mendapat dukungan dari anggota ORARI di bone, tentu itu bukan suatu masalah dan itu sah-sah saja," jelas Sudirman.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI