Dampingi NA di Pilgub Sulsel, Sudirman: Tidak Boleh Setengah-setengah

- Selasa, Oktober 10, 2017
advertise pemkab bone
Pilgub Sulsel, Sudirman Sulaiman
Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman salam komando di Bone. (FOTO/BONEPOS-ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menyatakan, dirinya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan tidak setengah-setengah, karena itu bersama dengan Nurdin Abdullah, dirinya optimistis akan memenangkan perhelatan Pilgub Sulsel.

"Majunya saya mendampingi pak prof. Nurdin Abdullah, harus full, Totalitas tidak boleh setengah-setengah," ungkap Sudirman saat ditemui Bonepos.com, dikediaman orang tuanya di Dusun Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, Senin malam, 9 Oktober 2017.

Sudirman mengungkapkan, hal utama yang mendasari dirinya untuk maju di Pilgub Sulsel adalah untuk mengabdi kepada masyarakat Sulsel sekaligus menjadi pelayan masyarakat.

"Kita diajarkan untuk kemaslahatan Ummat, ya itu tadi pengabdi pada masyarakat. Kalau ambisi tidak ada, Pilkada itu bukan kompetisi. Pilkada itu pengabdian dan menjadi pelayanan masyarakat," ungkap Adik kandung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu.

Untuk diketahui, Sudirman berada di Bone bersama Nurdin Abdullah. Pada Senin siang kemarin, pasangan yang disebut-sebut telah mengantongi dukungan 6 (enam) Partai Politik, Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, PDIP dan PKB itu meresmikan posko sekaligus melantik tim pemenangannya di Bone.

Andi Sudirman Sulaiman (Tengah) saat berfoto bersama warga di kediaman orang tuanya di Ponre, Kabupaten Bone, Senin malam 9 Oktober 2017. (FOTO/BONEPOS-AMRY AMAS).

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta