Deklarasi Pasangan NA-ASS Akan Digelar Besar-besaran

- Senin, Oktober 09, 2017
advertise pemkab bone
Pilgub Sulsel, Nurdin Abdullah, Bonepos
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). (FOTO/BONEPOS-ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) akan menggelar deklarasi secara besar-besaran di Makassar.

Hal tersebut dingkapkan Nurdin Abdullah dihadapan pendukungnya saat meresmikan posko pemenangan NA-ASS di Jalan MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Senin, 9 Oktober 2017.

"Ini adalah peresmian posko pertama NA-ASS di Sulsel. Insya Allah tanggal 22 Oktober mendatang akan kami gelar deklarasi secara besar-besaran di Makassar, karena partai sudah siap," ungkap NA

Dihadapan ribuan simpatisan dan pendukungnya, NA berjanji jika terpilih menjadi Gubernur akan melakukan yang terbaik untuk Sulsel.

"Mari berjihad untuk membangun Indonesia. Saya menawarkan diri saya kepada warga bone untuk maju sebagai calon Gubernur," ungkapnya.

Selain itu pada kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng ini juga membeberkan alasannya memilih Andi Amran Sulaiman sebagai pendampingnya di Pilgub.

"Andi Sudirman ini seorang bisnisman, muda dan cerdas, saya bangga dan bersyukur berpaket denganya," puji NA.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta