Diduga Pukul Muridnya Pakai Stik Kasti, Oknum Kepsek di Bone Dipolisikan

| 29 Oktober 2017 | 03.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
ILUSTRASI (INT).

BONEPOS.COM, BONE - Saharuddin, Kepala Sekolah SDN 55 Otting, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dilaporkan ke Polisi lantaran diduga telah memukul siswanya sendiri yakni AD, 11 tahun.

Astina 26 tahun, ibu korban mengungkapkan, kasus tersebut bermula saat AD memukul teman sekelasanya yakni NS. AD memukul NS lantaran kesal setelah dikasih cium kaos kaki bau. Akibat kejadian itu NS pun mengadu ke Kepala Sekolah.

"Saat itu Kepala Sekolah langsung mendatangi anak saya di kelas dan memukulnya sebanyak satu kali menggunakan kayu pemukul bola (Stik Kasti)," ungkap Astina didampingi suaminya M Tahir saat ditemui Bonepos.com, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Tak terima anaknya dipukul, Astina akhirnya melaporkan Kepsek Saharuddin ke ke Polsek Tellu Siattinge guna meminta pertanggungjawaban atas apa yang dilakukannya terhadap AD.

"Terpaksa saya laporkan, karena ini sudah keterlaluan, Anak saya jatuh sakit karena tidak bisa berjalan, kakinya memar sampai sekarang," jelasnya.

Astina saat memperlihatkan foto luka memar pada bagian kaki anaknya. (BONEPOS.COM - IWAN TARUNA).

Astina menyebutkan, aksi "Main Pukul" oknum Kepsek tersebut bukanlah pertama kalinya, diman sebelumnya ada juga seorang murid yang dipukul hingg keluar darah.

"Terpaksa saya laporkan, karena sudah berkali-kali-mi pukul siswanya, pernah juga Dia pukul murid lain sampai berdarah," ungkap Astina.

Sementara itu, Saharuddin yang mencoba dikonfirmasi Boneposcom melalui telepon selulernya, Sabtu malam, tidak memberikan jawaban. Nomor telefon Saharuddin yang dihubungi aktif namun tidak diangkat.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI