Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis

- Selasa, Oktober 03, 2017
advertise pemkab bone
Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis
Risaldi korban penikaman saat menuju ruang perawatan RSUD Tenriawaru. (BONEPOS/WAN).

BONEPOS.COM, BONE - Risaldi, pemuda asal jalan MH Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kritis setelah ditikam sebanyak 7 kali oleh dua orang pemuda di depan restoran cepat saji, KFC Watampone, Selasa 3 Oktober 2017 dini hari.

Pemuda berumur 19 tahun itu terpaksa dilarikan ke RSUD Tenriawaru, Watampone, jalan DR Wahidin Sudirohusodo, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai sopir mobil itu mengalami luka tusukan benda tajam pada kepala, pergelangan tangan, siku kiri, perut dan bagian paha-nya.

Dua orang terduga pelaku yakni berinisial AL dan satu orang lagi hingga kini belum diketahui identitasnya itu, menikam korban dengan menggunakan badik.

"Tiba-tiba ada teriakan, ada orang ditikam, spontan saya kaget langsung berlari melihatnya," ungkap Rian, 32 tahun, salah seorang warga jalan Ahmad Yani kepada Bonepos.com.

Ia menjelaskan, saat itu korban sudah terkapar bersimbah darah sementara pelaku, menurut keterangan saksi mata, langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Ada yang lihat tadi, katanya pas sudah menikam korban, pelaku langsung pergi dengan menggunakan motor," jelas Rian.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Chandra menuturkan bahwa saat itu dirinya juga kaget tiba-tiba ada dua orang pria datang dan langsung menyerangnya yang tengah duduk dengan korban diparkiran.

"Saya duduk tadi sama korban, ketika dia datang saya awalnya mau diserang tapi saya bilang tidak tahu apa-apa dan saya langsung lari kedalam panggil security. Ketika saya keluar korban sudah ditikam," kata Dia.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta