Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis

- Senin, Oktober 02, 2017
advertise pemkab bone
Ditikam OTK, Remaja 16 Tahun di Bone Kritis
Ilustrasi (Internet).

BONEPOS.COM, BONE - Wandi, seorang remaja asal Dusun Parigi, Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditikam oleh orang tak dikenal (OTK), Senin, 2 Oktober 2017, sekira pukul 01.00 WITA, dini hari tadi.

Akibatnya, remaja berumur 16 tahun itu terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Watampone, lantaran kritis akibat tikaman pada bagian perutnya.

Berdasarkan infomasi yang diperoleh, korban mendapatkan tikaman sebanyak dua kali pada bagian perut sehingga mengalami luka robek pada perut sebelah kiri dan perut sebelah kanan.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pelaku dan apa motif dari penikaman tersebut, karena korban saat ini masih tak sadarkan diri.

Kapolsek Lappariaja AKP Zainuddin dikonfirmasi oleh Bonepos.com bahwa membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku, dan identitasnya belum kaminl ketahui," kata Zainuddin kepada Bonepos.com.

Hingga berita ini diturunkan, pihak korban belum melaporkan kasus penikaman tersebut secara resmi ke Polsek Lappariaja.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Andi


Meikarta