Dukungan Untuk AMM Maju di Pilkada Sinjai Terus Mengalir

- Minggu, Oktober 08, 2017
advertise pemkab bone
Dukungan Untuk AMM Maju di Pilkada 2018 Sinjai Terus Mengalir
Andi Mahyanto Mazda. (BONEPOS/IST)
BONEPOS.COM, SINJAI - Dukungan terhadap bakal calon Bupati Sinjai Andi Mahyanto Mazda untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang terus mengalir. Itu karena AMM sapaan karib Andi Mahyanto dinilai layak untuk memimpin Sinjai pada periode yang akan datang.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Ainun Rusmalasari. Melalui akun media sosial (Facebook) milik Ainun, ia menitipkan sebuah harapan agar AMM dapat terpilih menjadi pemimpin di Bumi Panrita Kitta julukan nama Kabupaten Sinjai tersebut.

"Sinjai adalah daerah yang punya potensi sumber daya alam yang cukup banyak untuk dikelolah, sehingga apabila nantinya bapak Andi Mahyanto Mazda diamanahi oleh masyarakat sinjai untuk memimpin daerah ini, potensi SDA tersebut dioptimalkan pengelolaannya, baik itu di sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, pertambangan, dan pariwisata," tulis Ainun di Akun Facebooknya.

Tak hanya itu, Ainun sangat yakin dan percaya bahwa dengan ketulusan dan keikhlasan serta kerendahan hati yang dimiliki oleh Andi Mahyanto akan mampu memberi yang lebih baik untuk daerah sinjai serta berbuat demi kemaslahatan ummat.

"Saya dan masyarakat sinjai selalu mendoakan Bapak agar selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk berbuat demi kemaslahatan ummat. Insya Allah, kalau Nawaitu Bapak Andi Mahyanto Mazda dari awal Suci ,Bapak akan mengemban Amanah dari masyarakat sinjai,"katanya.

Untuk diketahui dikalangan masyarakat Sinjai, figur Andi Mahyanto bukanlah sosok figur yang baru hadir ditengah-tengah masyarakat Sinjai, melainkan seorang figur yang dikenal memiliki pergaulan serta kepribadian yang baik.

Bukan hanya itu, keikhlasan dan ketulusannya pada setiap kebijakan ataupun tindakan sosial yang ia lakukan sangatlah mengundang simpati bagi masyarakat sinjai.

Sosok Andi Mahyanto Mazda merupakan anak seorang pensiunan Guru yang pernah mengabdi di kabupaten sinjai. Dengan gaji pas-pasan, ia pun dibesarkan dan disekolahkan oleh ayahnya. Sejak kecil Andi Mahyanto Mazda selalu diajarkan oleh ayahnya untuk berbuat baik serta berperilaku santun terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta