Geger, Seorang Petani Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun Coklat

- Kamis, Oktober 05, 2017
advertise pemkab bone
Petani Ditemukan Tewas Mengenaskan
Jenazah Hammase Bin Pattawe 63 tahun saat diidentifikasi, (BONEPOS/IST).

BONEPOS.COM, BONE -
Hammase Bin Pattawe 63 tahun, warga Dusun Bulu Kasa I, Desa Waekeccee, Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan tewas mengenaskan di area perkebunan coklat, Rabu, 4 Oktober 2017, sekira pukul 15.00 WITA, sore tadi.

Di bagian kepala bagian belakang korban ditemukan luka terbuka, luka robek pada jidat, luka lebam pada bagian bahu kanan dan luka lebam pada mata.

Korban ditemukan tak bernyawa oleh istrinya, Naju Binti Bongka 62 tahun. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan sekujur tubuh bersimbah darah.

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Lappariaja, korban diduga tewas akibat terjatuh dari pohon asam yang ada di kebun coklat itu.

Saat terjatuh, kepala korban diduga terbentur batu yang ada dibawah pohon tersebut, sehingga mengalami pendarahan hebat yang akhirnya menyebabkan korban meninggal.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko yang dikonfirmasi, membenarkan, dimana saat ini kata dia, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Selanjutnya TKP kami pasangi garis Polisi untuk dilakukan olah TKP besok," ungkap Hardjoko kepada Bonepos.com, Rabu malam.

Anggota Polsek Lappriaja saat menuju ke lokasi tempat ditemukannya jenazah korban. (BONEPOS/IST).


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Meikarta