Ini Alasan PAN Usung Pasangan Tafaddal di Pilkada Bone

- Jumat, Oktober 13, 2017
advertise pemkab bone
Ini Alasan PAN Usung Pasangan Tafaddal di Pilkada Bone
Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi, saat memberikan sambutan, usai menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Andi Fahsar-Ambo Dalle, di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jumat, 13 Oktober 2017. (BONEPOS/ILHAM).
BONEPOS.COM, BONE - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan H Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle di Pilkada Bone 2018 mendatang. Rekomendasi untuk pasangan petahana ini diserahkan langsung Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi, Jumat, 13 Oktober 2017.

Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi mengatakan, salah satu alasan partainya mengusung Fahsar-Ambo, karena pasangan ini dinilai sukses memimpin dan membangun Bone, khususnya dari segi infrastruktur.

"Untuk itu, saya menghimbau seluruh kader PAN agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini (Andi Fahsar-Ambo Dalle)," ungkap legislator DPRD Sulsel ini.

Sementara itu disinggung mengenai peluang pasangan ini berhadapan dengan kotak kosong, Ashabul menilai hal itu merupakan sejarah pertama di Sulsel.

"Ini sejarah (kotak kosong). Hasil survey bulan juli kemarin pasangan Tafadal ini menang. Kalau ada yang mencoblos kotak kosong berarti orang itu tidak waras," tegasnya.

Ditempat yang sama, Fahsar menambahkan bahwa, dirinya dan PAN tidak dapat terpisahkan, karena PAN merupakan partai yang mengajarkannya berpolitik.

"PAN yang mengajarkan saya berpolitik. Semoga selalu terjalin sinergitas, saya mau menjaga hubungan dengan petinggi partai dalam rangka menjaga stabilitas," ujar Fahsar.

Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi, saat menyerahkan rekomendasi kepada Andi Fahsar M Padjalangi di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jumat, 13 Oktober 2017. (BONEPOS/ILHAM).

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Meikarta