Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone

- Selasa, Oktober 03, 2017
advertise pemkab bone
Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone
Risaldi alias Saldi Bin Bahtiar, korban penikaman tengah menjalani perawatan di RSUD Tenriawaru Bone.

BONEPOS.COM, BONE - Seorang pemuda ditikam di depan restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) Watampone, jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 3 Oktober 2017, dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, pemuda yang ditikam tersebut diketahui bernama, Risaldi alias Saldi Bin Bahtiar warga jalan, MH. Thamrin, Kelurahan Tanete Riattang, Bone.

Penikaman ini terjadi usai saat korban tengah berada dihalaman restoran KFC, tiba-tiba dihampiri oleh dua orang pemuda menggunakan sepeda motor.

Tanpa basa-basi, kedua pemuda tersebut langsung menyerang secara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam diduga jenis badik.

Saat ini, korban yang berprofesi sebagai supir itu tengah berada di RSUD Tenriawaru Bone untuk menjalani perawatan intensif karena mengalami luka di bagian kepala, telinga, tangan dan kaki.

Hingga berita ini diturunkan, Satuan Resmob Polres Bone langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan sejumlah saksi dan bergerak untuk mengejar pelaku.

Risaldi alias Saldi Bin Bahtiar warga jalan, MH. Thamrin, Kelurahan Tanete Riattang, Bone, korban penikaman di depan KFC Bone. (BONEPOS/WAN).


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Meikarta