Kadispora Bantaeng Jadi Inspirator di Acara Kelas Inspirasi

| 31 Oktober 2017 | 12.27 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kadispora Bantaeng Jadi Inspirator di Acara Kelas Inspirasi
BONEPOS.COM, BANTAENG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan menjadi inspirator utama pada acara Kelas Inspirasi Program Pendidikan Keluarga di hadapan Siswa (i) kelas IX SMP Negeri 9 Bissappu, Selasa 31 Oktober 2017 di Aula SMP Negeri 3 Bissappu.

Kegiatan ini diikuti siswa berjumlah 180 orang lebih, yang dihadiri langsung Pengawas Pembina SMP 3 Bissappu,  Hasirun S.Pd MM, Kasi Kurikulum dan Penilaian SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng, Hj. Isnawati dan Pengawas Pembina SMP 2 Bissappu, Dra. Hj Rohani 

Pembina Pendidikan Keluarga SMP 3 Bissappu, Hj. Inam dalam sambutannya, mengemukakan bahwa inspirasi hari ini dihadirkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng untuk berbagi cerita sukses dan kisah diri selama bersekolah dulu sehingga anak anak kami bisa juga termotivasi sama dengan pembicara yang kami undang.

Dalam kisahnya, Syahrul Bayan menuturkan tentang filosofi hidupnya yaitu mulailah dari kecil, berpikirlah besar, berbagi bahagia dan istiqamah. Serta juga menceritakan jika ingin sukses maka haruslah taat pada Allah SWT, hormat pada guru dan patuh pada orang tua.

Kata Syahrul, saat ini oleh Kemenpora RI telah menetapkan Bantaeng sebagai Kabupaten Layak Pemuda 2017. Dan ini menjadi tantangan oleh kita semua untuk bekerja dan menuntaskan persoalan tentang kepemudaan sehingga bisa menghasilkan nama besar Bantaeng suatu ketika.

"Manfaatkanlah teknologi informasi secara sehat dan untuk memacu dan memicu semangat berprestasi diusia muda," tutur mantan Kabag Humas Pemkab Bantaeng itu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI