Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sinjai Borong

| 5 Oktober 2017 | 12.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP ardiansyah menghadiri dan memimpin langsung upacara serah terima jabatan kapolsek Sinjai Borong, Kamis 05 Oktober 2017 pukul 08.15 Wita di halaman Mapolres Sinjai. Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Risa Ardiansyah, Waka Polres Sinjai Kompol H Abd Rauf, S.Sos., M.M, para Kabag, Kapolsek dan Bhayangkari, serta personel Polres Sinjai sebagai Peserta upacara.

Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu
AKP sangkala Rahim kepada AKP Ilias Dohang, S.Sos, mantan Kapolsek Tempe kabupaten Wajo. Adapun mantan Kapolsek Sinjai Borong  mendapat jabatan yang baru sebagai kapolsek Bontomatene, Polres Kepulauan Selayar.

"Mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi, dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri." Tutur AKBP Ardiansyah.

Lanjut Kapolres Sinjai, menurutnya momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktivitas kerja polres Sinjai.

Acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI