Karateka Ini Sukses Harumkan Nama Bone di Open Turnamen Politani Pangkep

| 7 Oktober 2017 | 15.53 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Karateka Ini Sukses Harumkan Nama Bone di Open Turnamen Politani Pangkep
3 Karateka asal Kabupaten Bone sukses meraih medali perak pertama dalam Kejuaran Karate Open Turnamen Politani Pangkep yang berlangsung di Gedung Politani Pangkep, Sulawesi Selatan, 6-8 Oktober 2017. 

BONEPOS.COM, BONE - 3 Karateka asal Kabupaten Bone sukses meraih medali perak pertama dalam Kejuaran Karate Open Turnamen Politani Pangkep yang berlangsung di Gedung Politani Pangkep, Sulawesi Selatan, 6-8 Oktober 2017.

Ketiga karateka yang berasal dari SMA 3 Watampone ini masing-masing adalah Wahyu 15 tahun (kumite kelas -52kg), Anugrah 17 tahun (kumite kelas -62kg) dan Andika 16 tahun (kumite kelas -68kg).

Meski berangkat bertanding hanya menggunakan sepeda motor serta biaya seadanya, karateka binaan INKANAS Bone ini mampu mengharumkan nama Bone dalam turnamen karete bergensi itu.

"Kami salut dengan semangat adik-adik ini, mereka hanya naik motor kesini (Pangkep), namun semangat mereka tetap membara," ungkap Sultan Hasana Bulkiah selaku pelatih utama.

Saat ini, lanjut Dia, masih berlangsung kejuaraan, dimana 2 karateka lainnya asal Bone sementara bersiap-siap.

Sementara itu, ketua harian IKANAS Bone Awaluddin berharap kedua karateka yang akan bertanding selanjutnya bisa membawa pulang emas, apalagi salah satu pesertanya sudah memiliki pengalaman.

"Salah satunya pernah mengikuti kejuaraan Asia pada kejuaraan terbuka di Jakarta beberapa bulan lalu dan dapat Perak yakni Anugrah yang juga anak dari salah satu legislator Bone," ungkap Awal.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI