Karateka SMA 3 Bone Persembahkan Perak Pertama di Politani Cup IV Pangkep

| 7 Oktober 2017 | 19.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, PANGKEP-  Tiga karateka asal Bone mengikuti Kejuaraan Karate di Politani Pangkep yang diselenggarakan 6-8 Oktober 2017 di Gedung Politani Pangkep. Ketiga karateka tersebut semua dari SMA 3 Bone, yakni Wahyu (kumite kelas -52kg), Anugrah (kumite kelas  -62kg) dan Andika Usia 16 (kumite kelas -68kg).

Karateka ini sendiri di bawah binaan langsung INKANAS Bone. Ketiganya berangkat dengan didampingi oleh 2 pelatih dan 1 official.

Sultan Hasana Bulkiah, selaku pelatih utama mengabari Ketua Harian melalui group Whatsapp bahwa 1 atlet atas nama Wahyu kalah di final dari kontingen Maros dengan skor 5-2 meski leading 2-0 lebih dulu dan berhak atas medali Perak di kejuaraan ini.

"Saat ini masih berlangsung kejuaraan dan 2 karateka lainnya sementara bersiap-siap  Awaluddin berharap keduanya membawa emas mengingat salah satu karateka kami punya pengalaman Asia pada kejuaraan terbuka di Jakarta beberapa bulan lalu dan dapat Perak yakni Anugrah," tutur Bule, sapaan akran Sultan Hasana Bulkiah.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI