Kian Lengket, Appi dan Cicu Hampir Pasti Berpaket di Pilwalkot Makassar

| 30 Oktober 2017 | 17.33 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kian Lengket, Appi dan Cicu Hampir Pasti Berpaket di Pilwalkot Makassar
Cicu dan Appu salam komando, didampingi oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dalam pertemuan di Kedai Kopi Papa Ong, jalan Rusa, Makassar, (BONEPOS.COM - ISTIMEWA).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali Kota Makassar usungan NasDem, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) hampir pasti berpasangan Munafri Arifuddin (Appi) pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.


Dalam foto yang beredar, keduanya melakukan salam komando, didampingi oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dalam pertemuan di Kedai Kopi Papa Ong, jalan Rusa, Makassar, Senin, 30 Oktober 2017.

Kedua memang santer diisukan kuat akan bergandengan di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. Ada dua kemungkinan antara Cicu-Appi atau Appi-Cicu.

Terkait kemungkinan paket tersebut, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif mengungkapkan jika semua kemungkinan bisa saja terjadi.

"Tentu saat ini kita masih melakukan komunikasi politik. Kita akan lihat kedepannya," kat Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini kepada Bonepos.com melalui WhatsApp, Senin, 30 Oktober 2017.

Cicu yang kini mengantongi rekomendasi Partai NasDem, tengah mencari partai lain untuk menggenapkan jumlah kursi minimal sebagai syarat mengusung calon. Hal yang sama juga dilakukan Appi yang telah mengantongi rekomendasi dari Golkar.

Untuk diketahui, saat ini NasDem memiliki lima kursi di DPRD Kota Makassar, sedangkan Golkar memiliki tujuh kursi. Sedangkan untuk mengusung calon, setiap pasangan wajib didukung 10 kursi, dari total 50 kursi di DPRD Makassar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI