KTP dan KTA Kurang, KPU Soppeng Kembalikan Berkas PSI

| 10 Oktober 2017 | 22.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
KPU Soppeng kemmbalikan berkas pendaftaran PSI.
BONEPOS.COM, SOPPENG - Setelah KPU Soppeng membuka registrasi untuk partai politik,Partai Solidaritas Indonesia (PSI) datang mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum kabupaten Soppeng, Selasa 10 Oktober 2017.

Pada prosesi pendaftaran tersebut, ketua DPD PSI soppeng, Edy Winandi hadir bersama sekretaris dan bendaharanya yang di ikuti kurang lebih 20  orang anggotanya.

"Pada saat pendaftaran, pengurus menyerahkan daftar anggota sebanyak 290 dalam format F2 Parpol, disertai bundel lampiran KTA dan KTP yang diterima langsung oleh tim Help Desk selanjutnya dilakukan pemeriksaan sesuai PKPU No. 7 tahun 2017." Ungkap Abdul Rasyid,Tim help desk KPU Kabupaten Soppeng, saat dikonfirmasi Bonepos.com melalui Selulernya.

Abdul Rasyid melanjutkan, Tim Help Desk melakukan pemeriksaan dengan cara mencocokkan daftar nama dan lampiran. Pada prosesi pemerikasaam tersebut, ternyata ditemukan kekurangan 13 KTA dan 13 KTP elektronik,sehingga tim Help Desk menyerahkan kembali berkas tersebut  kepada pengurus PSI.

"Kita kembalikan berkas, Tim Help Desk menyampaikan kepada pengurus PSI untuk segera memperbaiki sampai batas waktu yang sudah ditentukan yakni 16 Oktober 2017," tutur Abdul Rasyid.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI