Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako

| 3 Oktober 2017 | 09.09 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolres Sinjai, AKBP ardiansyah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Senin 2 Oktober 2017 pukul 14.00 wita.

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kepolisian Resort Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik., M.H di tengah -tengah kesibukannya dengan pekerjaan di kantor namun tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu di wilayah tugasnya dan memberikan bantuan, Senin 2 Oktober 2017 pukul 14.00 wita.

Kunjungan Kapolres ini dilaksanakan di dusun Kaleleng, desa Saotengah, kecamatan Sinjai Tengah, kabupaten Sinjai,
dengan didampingi kapolsek Sinjai tengah AKP Sunyoto, S.Sos dan kepala desa Saotengah  Ansar serta beberapa personel polres Sinjai.

Sasaran kunjungan kali ini ialah Hasma (60), seorang janda yang sudah empat tahun menderita sakit gula dan lumpuh serta mengalami kebutaan. Hasma tinggal dalam sebuah rumah yang memperihatinkan, dan dalam kehidupan sehari-harinya dihidupi oleh saudaranya.
Dalam kunjungannya, kapolres menyerahkan langsung bantuan berupa sembako yang diterima oleh kakak kandung Hasma.

"Semoga apa yang diberikan, sedikit dapat meringankan beban hidupnya." Tutur Kapolres.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial kapolres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan bantuan, dan diharapkan pula bagi warga yang mempunyai rejeki yang lebih agar sedikit menyisihkan kepada warga kurang mampu.

"Alangkah indahnya hidup jika kita berbagi terhadap sesama yang membutuhkan." Tambah Kapolres.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI