Lengkapi Surat Kendaraan Anda, Mulai Besok Polisi Gelar Operasi Zebra

| 31 Oktober 2017 | 03.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Lengkapi Surat Kendaraan Anda, Mulai Besok Polisi Gelar Operasi Zebra

BONEPOS.COM, BONE - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) secara Serentak akan menggelar razia bersandikan 'Operasi Zebra Jaya 2017' untuk menindak pelanggar lalu lintas, tak terkecuali diwilayah hukum Polres Bone.

Operasi yang akan berlangsung dari Tanggal 1 hingga 14 November 2017 ini mengangkat tema  'Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas'.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Yusuf mengimbau kepada masyarakat untuk melengkapi kelengkapan berkendara, baik itu SIM, helm dan kelengkapan kendaraan itu sendiri, seperti spion dan tidak menggunakan kenalpot racing.

"Kami tidak segan segan memberikan sanksi apabila ada pengendara yang melanggar ketentuan diatas, termasuk melanggar rambu larangan," ujar AKP Yusuf kepada Bonepos.com, Senin, 30 Oktober 2017.

Dalam operasi ini, lanjut AKP Yusuf, pihaknya lebih banyak mengedepankan pola represif atau penilangan terhadap pelanggar.

"Operasi bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam berlalu lintas, juga untuk menekan angka kecelakaan serta memberikan keamanan, keselamatan,ketertiban dalam berlalu lintas," ujarnya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI