MTMA Special Bone Tayang di Trans TV 8 dan 22 Oktober Mendatang

- Rabu, Oktober 04, 2017
advertise pemkab bone
Host MTMA Trans Tv saat melakukan syuting di Bola Soba, 27 September 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Setelah My Trip My Adventure Trans TV Bersama komunitas MTMA BONE melakukan syuting di tiga lokasi di Kabupaten Bone, yakni Goa Mampu, Air Terjun Ladenring, dan Bola Soba, Pada Senin 25 September hingga 27 September lalu, akhirnya akan tayang, Minggu 8 dan 22 Oktober mendatang.

Menurut penuturan Marshall Sastra,  salah seorang pembawa acara My Trip My Adventure mengungkapkan bahwa dirinya sangat takjub setelah memasuki Goa Mampu yang dihiasi dengan lampu yang berwarna warni dan Air Terjun Ladenring.
Proses syuting di Goa Mampu. 

"Saya suka Goa Mampu, begitupun dengan Air Terjun Ladenring yang mampu memanjakan mata dan airnya yang segar." Ungkap Marshal.

Syuting ini sendiri dilakukan untuk memperkenalkan kearifan  lokal dan potensi wisata di kabupaten Bone agar mampu bersaing dengan daerah daerah yang mempunyai wisata yang indah dan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata ke Bone.
Marshall Sastra saat berfoto di Air Terjun Ladenring. 

Syuting selama 3 hari, tim MTMA Trans TV dibantu oleh Komunitas MTMA Bone, dengan dukungan penuh oleh Pemerintah Kabupaten Bone, yakni Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan.

"Semoga warga Bone lebih sadar akan potensi yang kita miliki dan mampu berperan dalam melestarikan sumber daya yang ada di daerah kita sendiri begitupun budaya yang kita miliki," ungkap Ketua MTMA Bone, Wawan Kurniawan.

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta