Mundur dari Golkar Bone, Salim Said Hijrah ke Perindo

- Senin, Oktober 09, 2017
advertise pemkab bone
Mundur dari Golkar Bone, Salim Said Hijrah ke Perindo
Salim Said nampak duduk di kursi belakang bersama dengan Ketua Perindo, Andi Sainal Arifin saat mendaftar di KPU Bone, Senin, 8 Oktober 2017. (BONEPOS/IST).

BONEPOS.COM, BONE - Mantan Anggota DPRD Bone, Salim Said dikabarkan mundur dari kepengurusan DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone.

Mundurnya Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Golkar Bone itu diperkuat dengan munculnya nama Salim dalam jajaran kepengurusan partai Perindo Bone, partai besutan Harry Tanoe Sudibyo (HT).

"Beliau (Salim-red) menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Perindo Bone," ungkap Ketua Perindo Bone, Andi Sainal Arifin, usai medaftar di kantor KPU Bone, Jalan Gatot Subroto, Watampone.

Terpisah, Salim yang dikonfirmasi Bonepos.com, terkait hal terebut mengatakan, bahwa dirinya hijrah ke Perindo lantaran merasa sudah tidak diinginkan lagi di Golkar.

"Ketika kita tidak dibutuhkan lagi buat apa bertahan. Jauh-jauh hari saya sudah sampaikan hal ini, namun saya lihat juga tidak ada respon, nah hari ini saya putuskan hijrah," beber Salim.

Baca Juga : Perindo Partai Pertama Mendaftar ke KPU Bone

Sementara itu, saat disinggung mengenai status namanya di pengurusan Golkar Bone, politikus tulen itu menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah merasa menyetorkan namanya.

"Saya rasa tidak perlu mundur. Meski nama saya ada dalam pengurus yang dilantik di lapangan Merdeka tempo hari, namun saya merasa tidak pernah menyetor nama apalagi berkas saya," ungkapnya.

Meski demikian lanjutnya, Dia tetap akan bersurat resmi ke Golkar terkait pengunduran dirinya dari struktur pengurusan partai berlambang pohon beringin rindang itu.

"Tetap saya akan bersurat secara resmi. Ya dalam waktu dekat ini," tegasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta