November, NA-ASS Akan Resmikan Posko Pemenangan di Dua Kabupaten Ini

| 30 Oktober 2017 | 23.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
November, NA-ASS Akan Resmikan Posko Pemenangan di Dua Kabupaten Ini
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Surdiman Sulaiman (NA-ASS).

BONEPOS.COM, BONE - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Surdiman Sulaiman (NA-ASS) yang baru-baru ini melakukan deklarasi bersama partai pengusungnya, kembali merencanakan akan meresmikan posko pemenangan disejumlah daerah di Sulsel.

Dalam waktu dekat ini, pasangan bertagline Prof Andalan ini akan meresmikan posko pemenangan di Kabupaten Soppeng dan Wajo.

Demikian dikatakan Juru Bicara (Jubir) NA-ASS, Bunyamin H Arsyad saat dikonfirmasi Bonepos.com,  Senin malam, 30 Oktober 2017.

"Banyak posko relawan, yang diresmikan baru di Bone. Insya Allah 1 November 2017 mendatang diresmikan Posko Soppeng dan Wajo," tutur Om Ben sapaan karib Buyamin Arsyad.

Untuk diketahui bahwa pasangan NA-ASS resmi mengantongi empat rekomendasi Partai Politik (Parpol) sebagai kendaraan politiknya maju di Pilgub Sulsel

Keempat partai tersebut diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra.

Diketahui, jumlah kursi dalam koalisi besar ini mencapai 31 kursi dari persyaratan KPU minimal mendapat dukungan 11 kursi untuk maju menjadi calon.

Kursi terbesar dimiliki koalisi ini yakni Gerindra 11 kursi, disusul PAN sembilan kursi, PKS enam kursi dan PDI-P lima kursi.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI