Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja

- Selasa, Oktober 03, 2017
advertise pemkab bone
Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja
Tujuh remaja yang sedang asyik nyantai terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat).

BONEPOS.COM, BONE - Tujuh remaja yang sedang asyik nyantai terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Bone, Andi Bahar mengatakan, razia tersebut dilakukan pada Senin malam, sekitar pukul 21.00 wita.

Kawasan yang menjadi target dalam razia tersebut diantaranya, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Arung Palakka, jalan MH Thamrin, dan kawasanlapangan Merdeka, jalan Petta Ponggawae, Watampone.

Dalam razia di tiga kawasan tersebut, Satpol PP Bone yang menurunkan belasan personil itu berhasil mengamankan 7 remaja yang terdiri dari laki-laki sebanyak 6 orang dan perempuan 1 orang.

"Razia ini kita lakukan karena banyaknya keluhan masyarakat, diduga kerap kali dijadikan untuk hal-hal yang tidak semestinya, salah satunya isap lem, sehingga kita tertibkan," terangnya kepada Bonepos.com

Selanjutnya, kata Dia, remaja ini digiring ke kantor Satpol-PP, mereka semua langsung dilakukan pendataan setelah itu dilakukan pembinaan kemudian diserahkan ke orang tua masing-masing.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta