Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga

- Minggu, Oktober 01, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang pemilihan kepala daerah atau pilkada di kabupaten Sinjai, nampaknya bukan hanya banner atau baliho para calon kandidat yang ramai beredar, tapi juga orang yang mengalami gangguan jiwa juga banyak ditemui berkeliaran di dalam kota Panrita Kitta.
 
Salah satu titik lokasi yang kerap kali ditemukan orang yang mengalami gangguan jiwa ini yakni di jalan Persatuan Raya.
 
Kasat Reskrim, AKP Sardan yang sempat ditemui beberapa hari lalu di salah satu warung kopi di Sinjai, menceritakan kisah yang pernah dialaminya. Saat ia melaksanakan tugas, ia mengaku pernah disiram air oleh orang gila sehingga ia kaget dan baru tahu kalau di daerah ini banyak juga orang yang mengalami gangguan jiwa.

"Di Sinjai ini memang banyak orang gila, dulu saya juga pernah di siram air oleh orang gila dan saya sempat kaget waktu itu. Bahkan waktu itu ada wartawan yang juga sempat lihat kejadiannya," kata Sardan sambil tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, keberadaan orang gila di Sinjai banyak meresahkan, terutama pengunjung rumah makan dan pemilik-pemilik usaha lainnya.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com, keberadaan orang gila tersebut kerap kali ditemukan di jalan Persatuan Raya, depan rumah makan dan toko-toko, serta depan ruko-ruko yang tertutup.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta