Perindo Partai Pertama Mendaftar ke KPU Bone

| 9 Oktober 2017 | 16.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Partai Perindo, Bone, KPU
Pengurus Partai Perindo Kabupaten Bone saat mendaftar dan menyerahkan berkas kepengurusan ke KPU Bone, Senin, 8 Oktober 2017. (BONEPOS/IST).

BONEPOS.COM, BONE - Partai Perindo Kabupaten Bone merupakan partai politik pertama yang mendaftar dan menyerahkan berkas kepengurusan ke KPU Bone, Senin, 8 Oktober 2017.

Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) ini pun optimistis lolos verifikasi KPU.

Berkas dokumen kepengurusan dan keanggotan Perindo Bone ini dibawa dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Bone, Andi Sainal bersama pengurus dan kader Perindo lengkap dengan pengawal berpakaian adat Bone.

"Ini bentuk keseriusan Partai Perindo memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu. Mudah-mudahan Perindo lolos menjadi peserta pemilu 2019 mendatang," kata Andi Sainal Arifin.

Mantan kader partai Golkar Bone ini menyebutkan, adanya puluhan pemuda dan pemudi yang turut serta mengantar pengurus Perindo mendaftar di KPU merupakan simbol semangat keberagaman.

"Ini semangat keberagaman, ini budaya yang harus dipertahankan. Maka dari itu kami sengaja memperlihatkan," ujarnya.

Berkas dokumen kepengurusan Perindo Bone ini diterima langsung oleh Komisioner KPU Bone, Hj Ernida Mahmud dan disaksikan oleh pihak Panwas Kabupaten Bone.

Untuk diketahui, pendaftaran partai Perindo Bone, ke KPU ini, dilakukan secara serentak seluruh Indonesia.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI