Perkuat Jaringan, Tim Relawan NH-Aziz Sisir Desa di Bantaeng

| 9 Oktober 2017 | 20.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Perkuat Jaringan, Tim Relawan NH-Aziz Sisir Desa di Bantaeng
Ketua GNH Bantaeng, Andi Novrita Aziz Langgara saat memimpin rapat koordinasi bersama Tim GNH 17 di kantor DPD II Golkar Bantaeng, Jalan Raya Lanto, Senin, 9 Oktober 2017, siang tadi. (BONEPOS/IST).

BONEPOS.COM, BANTAENG - Untuk memperkuat jaringan, tim relawan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar yang tergabung dalam Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH 17) Kabupaten Bantaeng akan segera membentu tim relawan di tingkat Desa.

Hal ini ditegaskan, Ketua GNH Bantaeng, Andi Novrita Aziz Langgara usai menggelar rapat koordinasi bersama Tim GNH 17 di kantor DPD II Golkar Bantaeng, Jalan Raya Lanto, Senin, 9 Oktober 2017, siang tadi.

"Kami lakukan rapat konslidasi terkait pemebentukan GNH 17 di kecamatan dan desa se kabupaten Bantaeng, dan kami juga akan membuka posko GNH 17 di setiap desa," ungkap Novrita.

Mantan Anggota DPRD Bantaeng ini menyebutkan, bahwa timnya terus bekerja secara masif, termasuk melakukan sosialisasi serta pembentukan relawan di setiap desa.

"Kita berharap target kemenangan untuk pasangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar di kabupaten Bantaeng bisa tercapai. Untuk itu kami terus bergerak," terangnya.

Sementara itu, Wakil sekertaris Golkar Bantaeng, Jabal Nur menegaskan bahwa meskipun Nurdin Abdullah maju di Pilgub Sulsel dan masih tercatat sebagai bupati aktif di bantaeng tidak menyurutkan semangat Tim NH-Aziz untuk memperoleh suara terbanyak di tiap TPS.

"Kami tetap semangat, dimana kami selaku tim bertugas untuk meyakinkan masyarakat untuk pilih NH Azis di TPS seluruh di Bantaeng nanti," tegasnya.

Penulis   : Aslan
Editor     : Rizal Saleem

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI