Pertandingan Pra Porda Cabor Bola Voli Wilayah I Sulsel Resmi Bergulir

| 29 Oktober 2017 | 00.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pertandingan Pra Porda Cabor Bola Voli Wilayah I Sulsel Resmi Bergulir
Para kontingen cabang olahraga Bola Voli saat mengikuti acara pembukaan di Lapangan Gasis Soppeng, Sabtu, 28 Oktober 2017. (BONEPOS.COM - NUR ALAM ABRA).

BONEPOS.COM, SOPPENG - Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI untuk wilayah I Sulawesi Selatan resmi bergulir. Sabtu, 28 Oktober 2017.

Pertandingan yang diikuti kontingen Pra Porda dari tiga Kabupaten yakni, Sinjai, Bulukumba dan Soppeng ini dibuka langsung oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Dalam sambutannya, Bupati Kaswadi berpesan kepada para peserta agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan fair play pada saat bertanding.

"Kemenangan bukan segala-galanya, apalagi jika menghalalkan segala cara. Kami haramkan juara itu diraih dengan cara yang tidak benar," pesan Kaswadi.

Selain itu, sebagai tuan rumah, Kaswadi berharap agar panitia bekerja semaksimal mungkin dalam menyukseskan pertandingan Pra Porda ini.

Pertandingan Bola Voli pra Porda Sulsel ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu 28 Oktober hingga Minggu 29 Oktober, besok.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak saat memberikan sambutan dalam pembukaan pertandingan Pro Porda Cabor Bola Voli di lapangan Gasis Soppeng, Sabtu, 28 Oktober 2017. (BONEPOS.COM - NUR ALAM ABRA).

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI