Pimpin Sertijab Tiga Kasat, Ini Pesan Kapolres Bone

- Sabtu, Oktober 07, 2017
advertise pemkab bone
Pimpin Sertijab Tiga Kasat, Ini Pesan Kapolres Bone
Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, memimpin sertijab Kasat Nakoba, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, di halaman apel mako Polres Bone, jalan Yos Sudarso, Sabtu, 7 Oktober 2017 siang tadi.  (BONEPOS/ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, memimpin sertijab Kasat Nakoba, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, di halaman apel mako Polres Bone, jalan Yos Sudarso, Sabtu, 7 Oktober 2017 siang tadi.

Sertijab yang digelar berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono itu, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone bersama wakil, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira serta personil Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa karna dalam upaya memelihara keseimbangan organisasi dalam mengantisipasi tantangan yang sangat dinamis dan berkembang semakin berat dan berkembang sesuai dengan kondisi masyarakat.

"Serah terima jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi yang dapat memberikan yang dapat memberikan peluang dikembangkannya organisasi dalam berbagai tantangan yang di hadapi," ungkap Kapolres Kadarislam.

Kapolres berharap, hal-hal yang positif yang sebelumnya dirintis oleh pejabat lama kiranya dapat di lanjutkan dengan tidak menutup kemungkinan adanya kreasi dan inovasi sesuai dengan perkembanga situasi yang di hadapi.

Adapun Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya diemban oleh AKP Kulle diserahkan kepada AKP Muhammad Yusuf, jabatan Kasat Narkoba sebelumnya diemban AKP Sultan Iqbal diserahkan kepada Iptu Theodorus Echeal dan jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya diisi oleh AKP Abd Razak diserahkan ke AKP Eduardus Budi

Selanjutnya, AKP Abd Razak, akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Intel Polsek Pelabuhan Makassar sedangkan Kasat Narkoba AKP Sultan Iqbal dimutasi ke Polres Barru dengan jabatan sebagai Kasat Reskrim, sementara Kasat Lantas AKP Kulle dimutasi ke Polda Sulsel.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta