Putra Almarhum Andi Ichlas Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Umar-Madeng

- Selasa, Oktober 10, 2017
advertise pemkab bone
Dokter Umar, Pilkada Bone

BONEPOS.COM, BONE - Andi Ichsan Ichlas Siradju, ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, dr Risalul Umar- Andi Mappamadeng Dewang (Umar-Madeng).

"Hari ini saya ditunjuk sebagai Ketua Tim Ichlas Bergerak. Insya Allah, Mudah-mudahan Dokter Umar jadi pemenang di pilkada nanti," kata Andi Ichsan kepada Bonepos.com, Senin 9 Oktober 2017.

Putra almarhum Andi Ichlas Siradju ini mengatakan, pasca penunjukan tersebut, dirinya akan langsung bekerja untuk memenangkan pasangan yang akan maju melalui jalur Independen itu, salah satunya menemui sejumlah tokoh.

"Visi Dokter Umar sangat jelas, ingin menumbuh kembangkan kabupaten bone dari sisi kualitas sumber daya manusianya," ungkap Alumni SMA Negeri 2 Watampone ini.

Selain itu kata Ichsan, visi pasangan tersebut juga berfokus untuk memajukan pembangunan ke wilayah yang tidak pernah tersentuh oleh pemerintah.

"Pastinya ini akan meningkatkan nilai ekonomi Bone dengan pesat. Maka itu Bone harus tumbuh, maju dan pesat," tambahnya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta