Razia di Malam Minggu, Satlantas Polres Bone Tilang Belasan Pengendara

| 29 Oktober 2017 | 01.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Razia di Malam Minggu, Satlantas Polres Bone Tilang Belasan Pengendara

BONEPOS.COM, BONE - Polisi menjaring puluhan pelanggar dalam Operasi Rutin (Opstin) di jalan MH Thamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Mayoritas pengendara yang kena razia tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan. 

"Untuk malam ini (Malam Minggu - red) ada 11 pengendara yang ditilang karena tidak memiliki kelengkapan," ujar Kasat Lantas Polres Bone, AKP Yusuf, saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Watampone, Sabtu malam, 28 Oktober 2017.

Operasi Rutin malam Minggu ini dilakukan di simpang tujuh, jalan yang mengubungkan jalan MH Thamrin, Petta Ponggawae dan jalan Masjid. Operasi dilakukan pada pukul 20.00 WITA sampai 22.00 WITA.

Dari pantauan boneposcom, kebanyakan pelanggar adalah sepeda motor. Umumnya mereka ditilang lantaran tidak memiliki surat-surat kendaraan dan serta berkendara tanpa menggunakan helm.

"Ada beberapa poin pelanggarannya, diantaranya ada yang tidak pakai helm dan ada juga yang lampu motornya yang tidak menyala," ungkap AKP Yusuf.



Dijelaskannya, sedikitnya 5 unit sepeda motor dan 6 STNK diamankan sebagai barang bukti. Selanjutnya motor tersebut akan diamankan di Mapolres Bone guna proses lebih lanjut.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI