Sah, Tafaddal Resmi Kendarai PAN di Pilkada Bone

- Jumat, Oktober 13, 2017
advertise pemkab bone
Sah, Tafaddal Resmi Kendarai PAN di Pilkada Bone
Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi saat menyerahkan rekomendasi kepada Andi Fahsar dan Ambo Dalle didampingi oleh Andi Irwandi Natsir. (BONEPOS/ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan H Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle di Pilkada Bone 2018 mendatang. Rekomendasi untuk pasangan petahana ini diserahkan langsung Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi.

Penyerahan rekomendasi PAN kepada pasangan bertagline "Tafaddal" ini berlangsung di rumah jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae, Watampone, Jumat, 13 Oktober 2017.

"Fahsar-Ambo Dalle resmi mendapat rekomendasi partai kami, itu adalah hasil keputusan Tim Pilkada PAN," kata Ashabul Kahfi.

Sementara mengungkapkan, bahwa PAN menilai figur yang lebih dulu diusung Golkar itu adalah tokoh inspirasi dan pelopor kemajuan Kabupaten Bone‎.

Di tempat yang sama, Fahsar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus PAN, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Ambo Dalle untuk mengendarai partai yang dimpimpin Zulkifli Hasan itu di Pilkada Bone

"Saya punya hubungan emosional dengan PAN. PAN merupakan partai yang mengusungnya saya saat pertama kali maju di Pilkada Bone. Saya berterima kasih kepada seluruh kader PAN," ungkap Ketua DPD II Golkar Bone itu.

Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi dan pengurus DPW PAN berfoto bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle. (BONEPOS/ILHAM).

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Meikarta