Seminar Enterpreneurship di Gedung Pemuda Gaet 700 Peserta

- Rabu, Oktober 04, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 700 pelajar dan mahasiswa antusias mengikuti Seminar Nasional yang diadakan oleh PT Sukses Muda Indonesia dengan bekerja sama dengan Indonesian Enterpreneur Club yang berlangsung di Gedung Pemuda, jalan Kawerang l, Rabu 4 Oktober 2017.

Seminar tersebut dihadiri oleh  Perwakilan Dinas Pendidikan Bone dan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa ( DEMA) STAIN Watampone Muh Aris.

Syafii Efendi, seorang trainer dan Motivator Termuda di Indonesia, sekaligus penulis buku Best Seller 10 Langkah Sukses di Usia Muda, menuturkan bahwa inisiasi dari seminar ini adalah menciptakan 1 juta milyarder muda Indonesia  agar Negeri ini tidak jadi Negeri yang miskin di bumi yang kaya.

Kita mau mengajarkan kepada peserta cara berpikir pola dasar kemandirian hidup yaitu Kta membenci kemiskinan, membenci ketidakadilan, dan itu semua berasal dari perekonomian yang lemah Dan ini menjdi PR Kta sma-sma," jelas Syafii.

A Rafida, sebagai peserta seminar mengaku sangat termotivasi dan bersemangat karena ilmu enterpreneur yang didapat hari ini bisa diterapkan kedepanya.

Penulis   : Sudirman
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta