Wabup Bone Sebut Tingkat Kesadaran Masyarakat Tentang Kebersihan Masih Kurang

| 30 Oktober 2017 | 13.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wabup Bone Sebut Tingkat Kesadaran Masyarakat Tentang Kebersihan Masih Kurang
Wabup Bone Ambo Dalle saat memberikan arahan pada apel gabungan dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-72 dikawasan sungai Beranjangan Kawasan Kuliner Jalan Mangga, Senin 30 Oktober
BONEPOS.COM, BONE - Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle menyebutkan dari 114 penghargaan yang telah diraih pemerintah daerah kabupaten Bone, hanya adipura yang hingga saat ini belum diraih.

Sebab, kata Ambo Dalle, tingkat kesadaran masyarakat tentang kebersihan masih kurang menyebabkan lingkungan masih terbilang kurang rapi dan bersih.

Karena itu, Mantan ketua DPRD Bone itu mengharapkan masyarakat untuk mencintai lingkungan yang sehat dan bersih. Termasuk kebersihan pekarangan rumah.

"Hanya adipura yang belum diraih karena kesadaran masyarakat tentang kebersihan masih kurang. Karena itu kita tetap akan memperjuangkan untuk meraih adipura," kata Ambo Dalle saat memberikan arahan pada apel gabungan dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-72 dikawasan sungai Beranjangan Kawasan Kuliner Jalan Mangga, Senin 30 Oktober 2017.

Pada kesempatan itu, Ambo Dalle menyampaikan apresiasi kepada Brimob dengan memberikan semangat akan datang untuk meraih adipura.

"Warga wajib mendukung program kotaku, yaitu kota bebas kumuh, lingkugan bersih, tersedia jamban dan sanitasi, sehingga kita dapat raih adipura,"pungkasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI