10 Tim Relawan DBR Ada di Belakang NH-Aziz

- Jumat, November 10, 2017
advertise pemkab bone
10 Tim Relawan DBR Ada di Belakang NH-Aziz

BONEPOS.COM, WAJO - Pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin mengukuhkan barisan pemenangannya menjelang deklarasi pencalonan pada Pilgub Sulsel. 

Menjadi salah satu basis massa pasangan nasionalis-religius ini, NH menghadiri silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan calon Bupati Wajo, dr. Baso Rahmanuddin (DBR) sekaligus mendukung pasangan NH-Aziz.

Sebanyak 10 simpul tim relawan pemenangan DBR menyatakan sikap akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenangkan NH-Aziz di Bumi Lamadukelleng. Tim tersebut di antaranya, Relawan 727, Relawan kota, 36, Relawan 01, Relawan 555, Relawan 24, Forum Pasar Sentral, Lokomotif, Relawan 45, dan Relawan Katana.

"Kami siap mensosialisasikan, menyebar atribut, dan total sekuat tenaga memenangkan DBR untuk menjadi Bupati Wajo dan NH-Aziz menjadi Gubernur Sulsel," ikrar masing-masing perwakilan tim secara serempak, di GGC Wajo, Kamis malam (9/11).

Sementara itu, DBR menuturkan, seluruh warga Wajo agar turut mendukung pasangan nasionalis-religius ini karena program yang diusung merupakan program populis dan paling memahami kebutuhan warga. 

"Pak NH ini tokoh nasional, bahkan tokoh internasional. Beliau sudah ditawari untuk jadi menteri, tapi tetap ingin kembali ke Sulsel. Artinya, memang sudah berkomitmen dan sungguh-sungguh ingin memajukan dan membangun kampung," jelasnya.

Karena itu, ia pun mengimbau kepada seluruh tim Relawan DBR agar solid dalam menggalang dukungan kepada pasangan NH-Aziz pada pertarungan Pilgub Sulsel. Penguatan struktur tim telah dilakukan melalui pembentukan simpul jaringan tim hingga ke pelosok Wajo. Tim Relawan DBR untuk NH-Aziz telah tersebar di 192 desa dari 14 kecamatan yang ada di Kota Sutera. (*)

Editor : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone