Bupati Fahsar Raih Penghargaan Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017

| 1 November 2017 | 00.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017

BONEPOS.COM, JAKARTA - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi mendapat penghargaaan dalam acara Metamorfosa iNews Indonesia Awards 2017 yang berlangsung di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017 malam tadi.

Orang nomor orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini dinobatkan sebagai pemimpin yang mampu meningkatkan produksi di bidang Swasembada Pangan di Bidang Pertanian dan peternakan.

"Bangga sekali malam ini atas penghargaan dari iNews TV. Ini adalah kerja keras masyarakat Bone bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri," kata Fahsar saat memberikan sambutan usai menerima penghargaan tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Fahsar memaparkan bahwa apa yang telah diraihnya itu adalah wujud untuk memenuhi produksi beras di Indonesia. Bahkan untuk tahun ini, lanjut Fahsar, produski beras di Bone tembus 1,2 juta ton.

"Tahun ini kami tembus 1 juta 200 ton beras untuk memenuhi target di Sulsel. Disisi lain, tambah Fahsar Bone merupakan lumbung populasi ternak terbesar yang ada di Indonesia," beber ketua DPD II Golkar Bone ini.



Selain Fahsar, sejumlah kepala daerah juga mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut, diantaranya, Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar, serta Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang turut mendapatkan penghargaan kategori Smart City.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI