Agus AN Tetap Optimis Maju di Pilgub Sulsel

| 4 November 2017 | 16.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Agus AN Tetap Optimis Maju di Pilgub Sulsel
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang tetap optimis untuk ikut bertarung pada pilgub 2018 mendatang. AAN menggandeng politisi Demokrat sebagai pasangannya yakni, Aliyah Mustika Ilham. Sabtu, 4 November 2017.

Koordinator Tim Media Agus Arifin Nu’mang, Fauzan mengaku tetap optimis pasangan Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham yang juga anggota DPR RI akan tetap bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Mengenai rencana dan strategi yang akan dilakukan untuk dapat maju sebagai pasangan calon, Fauzan mengatakan hal itu belum bisa dipublikasikan.

“Tunggu saja dalam 2 atau 3 hari ke depan,” kata Fauzan.

Terkait dengan Partai Demokrat Sulsel yang menyerahkan surat tugas kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, Fauzan mengaku masih membangun komunikasi dengan semua tim.

Apalagi, AAN merupakan salah satu pendaftar di Partai Demokrat dan menggandeng kader besutan SBY itu sebagai pasangannya, yakni Aliyah Mustika Ilham, yang juga anggota DPR RI.

Namun, partai berlambang mercy itu malah memberi surat tugas diluar dari yang mengikuti seluruh tahapan penjaringan kepala daerah di Demokrat.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI