Aliansi Masyarakat Peduli Desa Demo di DPRD Sinjai, Ini Tuntutannya

| 27 November 2017 | 13.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Aliansi Masyarakat Peduli Desa Demo di DPRD Sinjai, Ini Tuntutannya
BONEPOS.COM, SINJAI - Puluhan warga dari Desa Turungan Baji Dusun Soppeng Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, melakukan aksi unjuk rasa. Senin 27 November 2017.

Mereka menuntut, kepada pemerintah daerah kabupaten Sinjai dan juga para anggota legislatif khususnya Dapil IV Sinjai Barat, agar memperbaiki akses jalan di Desa Turungan Baji, poros yang menghubungkan Kecamatan Bulupoddo dengan Kecamatan Sinjai Barat.

Dalam orasinya, salah satu pengunjuk rasa meneriakkan bahwa Infrastruktur (jalan) di Desa Turungan Baji harus diperbaiki dan menjadi prioritas bagi pemerintah derah untuk memperbaikinya..
 
Menurutnya, selain dari letak Geografisnya yang memiliki jarak tempuh sangat jauh dari kota, kondisi jalan di Desa Turungan Baji tersebut, memang sudah seperti kubangan kerbau yang telah digenangi air.

"Kami turun kejalan untuk menuntut janji-janji pemerintah, dan juga untuk menyampaikan Aspirasi kami kepada perwakilan kami yang duduk sebagai anggota DPRD di Kabupaten sinjai. Kami minta agar mereka harus lebih fokus terhadap perbaikan jalan yang masuk pada wilayah daerah pemilihannya," kata salah satu pengunjuk rasa.

Hingga berita ini diturunkan, para pengunjuk rasa membubarkan diri setelah 3 anggota legeslatif yang telah menerimanya yakni H.Daeng Bali, Musawir serta Ibrahim.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI