Amran Mahmud Hadiri Milad Muhammadiyah di Jeneponto

| 25 November 2017 | 12.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Amran Mahmud Hadiri Milad Muhammadiyah di Jeneponto
BONEPOS.COM, JENEPONTO - Kandidat Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud boleh saja sibuk dengan sederet aktivitasnya. Tapi perhatian terhadap lembaga dan organisasi keagamaan tak pernah diabaikan.

Itu sebabnya, di setiap kegiatan organisasi keagamaan dan ke masyarakatan, Amran selalu meluangkan waktunya untuk hadir langsung. Seperti saat hadir di rangkaian Milad Muhammadiyah ke 108 tingkat Sulsel yang dipusatkan di Jeneponto, Sabtu 25 November 2017.

Amran yang di Pilkada Wajo maju berpasangan dengan H Amran SE, nampak disambut antusias oleh peserta Milad, terutama rombongan pengurus dan kader Muhammadiyah dari Kabupaten Wajo.

Para peserta ini memanfaatkan momen untuk berfoto bersama dengan kandidat yang dikenal bersahaja dan merakyat tersebut.

Di samping itu, sebagian juga meminta untuk wefie sebelum pembukaan Milad digelar.

Tak hanya itu, Amran juga mendapat sambutan antusias dari sejumlah pengurus  wilayah dan kabupaten/kota begitu Amran tiba di lokasi.

Tak terkecuali, Wakil Ketua Pimpinan Pusat PP Muhammadiyah, Prof  Safiq Muqni, serta Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse.

Sehari sebelumnya, Amran secara khusus membuat tulisan menyambut Milad Muhammadiyah.

Menurutnya, di usia ke 108, organisasi keagamaan tertua di Indonesia ini, harus terus menjadi pilar bangsa.

"Selamat Milad Muhammadiyah ke 108. Teruslah menjadi pilar bangsa," harap Amran Mahmud yang juga mantan wakil bupati Wajo.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI