Anggota PPS Terpilih di Bone Dilantik Malam Hari

- Minggu, November 12, 2017
advertise pemkab bone
Anggota PPS Terpilih di Bone Dilantik Malam Hari

BONEPOS.COM, BONE - Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Bone, melantik dan mengambil sumpah 60 orang anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat Desa, diaula Kantor Kecamatan Libureng, Sabtu Malam, 11 November 2017.

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPS ini, dihadiri Komisioner KPU Bone, Isharul Haq, Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Libureng, Andi Supriadi, Mantan Ketua PPK Libureng, Andi Rustam, Ketua Panwascam, Andi Tamsil dan Ketua PPK Libureng Wahyudi serta anggota Polsek Libureng Aiptu Jamaluddin.

"Saudara sudah dilantik dan resmi menjadi penyelenggara pemilu mulai hari ini. Jadi teman-teman yang sudah resmi menjadi penyelenggara, adalah juga sebagai ujung tombak di Desa. Teman-teman harus memahami bahwa penyelenggara itu memiliki kode etik dan itu paling utama," ungkap Isharul.

Isharul menyebutkan, jelang penyelenggaraan pemilu tingkat Provinsi dan Kabupaten animo masyarakat menjadi bagian dari penyelenggara sangat tinggi. Namun yang diumumkan dan yang lulus adalah orang-orang yang terpilih.

"Harus saya sampaikan kepada PPK dan PPS agar supaya teman-teman yang pernah mendaftarkan diri, ikut ujian tertulis dan tes wawancara dan tidak lulus berharap mereka itu bisa didaya gunakan dalam pemilihan nanti," harapnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem
Banner Ops Zebra Polres Bone