Antar IYL-Cakka ke KPU, PPP: Kami Terus Bersama

| 25 November 2017 | 13.53 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Antar IYL-Cakka ke KPU, PPP: Kami Terus Bersama
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukkan komitmennya untuk tetap berada di barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Sekalipun duet Mr Komitmen ini memilih jalur perseorangan (independen), partai peraih 7 kursi di DPRD Sulsel terus melakukan pengawalan. Itu terlihat saat IYL-Cakka menyerahkan berkas dukungan perseorangannya di KPU.

Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, ikut mengantarkan IYL-Cakka. Bahkan kepada wartawan, Aras mempertegas kalau partainya tetap bersama Punggawa Macakka apapun resikonya.

"Kan Pak Ichsan sudah sampaikan bahwa beliau tetap bersama kami (PPP). Dan tentu tidak ada alasan kami juga meninggalkan beliau. Kami terus bersama Punggawa," tegas Aras kepada wartawan di Hotel Grand Asia, Sabtu (25/11/2017).

Aras menyatakan, sejak awal pihaknya tidak mempermasalahkan apapun sikap IYL-Cakka. Apalagi partainya sudah resmi menerbitkan rekomendasi ke pasangan yang dikenal tegas, peduli dan merakyat ini.

Selain Aras, beberapa elit parpol juga ikut mengantar IYL-Cakka. Seperti dari pengurus Perindo dan Partai Berkarya. Di samping itu, pentolan Rumah Kita Bahar Ngitung, Usman Lonta, dan Suwandi Mahendra juga turut mengawal.

Sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah menuturkan, partainya juga tak akan lagi bergeming dari IYL-Cakka. Meski maju lewat independen, namun pihaknya sangat memahami kondisi yang dialami pasangan ini.

Dalam waktu dekat, lanjut dia, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk bergerak menyosialisasikan sekaligus mengantarkan IYL-Cakka menahkodai Sulsel lima tahun ke depan.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI