ARB: Nurdin Halid Bisa Membawa Kemajuan di Sulsel

| 18 November 2017 | 12.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
ARB: Nurdin Halid Bisa Membawa Kemajuan di Sulsel
Abu Rizal Bakri (kanan) bersama Sekjen Partai Golkar Idrus Marham
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Abu Rizal Bakrie menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat malam, 17 November 2017. Pasangan ini mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada Sulsel 2018 mendatang.

Tokoh nasional yang akrab disapa ARB itu dalam sambutannya menyatakan Partai Golkar secara total akan memenangkan NH-Aziz dalam pemilihan gubernur Sulsel. Ia menganggap pasangan nasionalis-religius tersebut dapat membawa pembaruan bagi Sulsel menjadi lebih baik lagi.

"Partai Golkar mengusung NH-Aziz betul-betul dengan totalitas. Karena kita menginginkan perubahan dan kemajuan serta pembaruan ke arah lebih baik lagi bagi Sulawesi Selatan," ucap ARB.

Program membangun kampung demi mewujudkan visi Sulsel Baru, kata ARB, sejalan dengan arah kerja Golkar yang fokus membangun dari pelosok. Hal tersebut menurutnya demi kesejahteraan masyarakat yang tumbuh secara merata di setiap lapisan.

"Olehnya itu diperlukan kerja keras dan kerja bersama-sama," ujarnya.

Ia menilai, Nurdin Halid merupakan sosok yang mampu memimpin karena pengalamannya. Sebagai tokoh koperasi di Indonesia hingga ke tingkat internasional, ARB yakin Nurdin Halid mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

"Pengalaman Nurdin Halid yang pernah menjabat Ketua PSSI menjadi bukti kalau dia layak memimpin Sulsel. Mampu mengayomi dan mempersatukan," kata dia.

Pelaksana deklarasi NH-Aziz juga dihadiri sejumlah pimpinan Golkar di tingkat daerah. Turut hadir pula perwakilan partai pengusung NH-Aziz, seperti NasDem, Hanura, PKB, PKPI dan PPP.

Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI