Berlangsung Sukses, Markas 99 U-19 Juarai Turnamen Sepak Bola Mini HIPPMA CUP I

| 21 November 2017 | 20.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Berlangsung Sukses, Markas 99 U-19 Juarai Turnamen Sepak Bola Mini HIPPMA CUP I
BONEPOS.COM, BONE - Tim Markas 99 U-19 akhirnya berhasil menjadi juara pertama pada Turnamen Sepak Bola Mini HIPPMA CUP I Tahun 2017 yang diadakan oleh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Amali (HIPPMA) Kabupaten Bone.

Kemenangan ini setelah melalui pertandingan seru dan Markas 99 berhasil menundukkan Sulilie FC, 4-2, pada pertandingan yang digelar di Lapangan Andi Panca Desa Ta'cipong Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Selasa 21 November 2017.

Sebelumnya, Tim Tocinnong Sport harus puas berada di peringkat III setelah berhasil menyingkirkan Tim Bila FC pada Turnamen Sepak Bola Mini HIPPMA Cup I 2017.

Menurut pantauan, turnamen yang digelar sejak Ahad (12/11/2017) itu, dari awal-awal telah berlangsung sengit. Persaingan antar 20 tim perwakilan pemuda, pelajar, mahasiswa dari 5 Kecamatan yang mengenyam pendidikan di Kabupaten Bone itu berlangsung sangat ketat.

Walau persaingan pada turnamen itu sangat sengit, pertandingan demi pertandingan dapat dilalui dengan aman. Untuk itulah Ketua HIPPMA Bone Melalui Sekretaris Umun, Asdar Basri, sebagai pihak pelaksana, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta atas turnamen yang sukses digelar itu.

"Sesuai dengan tema yang kita angkat yaitu Mempererat silaturahmi, kekompakan, kebersamaan melalui sepak bola mini, Kita Menjadi Akrab. Untuk itulah kita sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta sehingga turnamen ini bisa terselenggara dengan sukses tanpa kendala. Semoga dengan turnamen ini kita yang selama ini belum kenal, dapat saling mengenal dan semakin akrab. Karena kita semua adalah pemuda dan pemudi Bone," ucap Asdar saat menyampaikan sambutannya pada acara penutupan.

Selanjutnya, Egi tak lupa pula menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan turnamen tersebut.

"Kepada para senior, kepada panitia, dan kepada seluruh sponsor yang telah membantu kelancaraan kegiatan ini kami ucapkan ribuan terimakasih pula. Tanpa kerjasama yang kita lakukan, tentu kegiatan ini tidak dapat terselenggara," tutur Asdar.

Selanjutnya, Dewan Pembinda dan Penasehat HIPPMA Bone, Sukarman, S.Pd, yang menutup langsung turnamen, dalam arahannya berharap melalui turnamen ini dapat membentuk generasi-generasi muda Bone yang kuat. Seperti dikatakannya, dengan olahraga tentunya akan membentuk jasmani yang sehat.

"Tetapi dengan jasmani yang sehat jangan lupakan pula rohani kita. Dengan jasmani dan rohani yang sama-sama mantap, pastilah kita akan menjadi generasi yang dapat membawa negeri kita lebih maju dan berjaya," tegasnya.
Penulis   : Sudirman
Editor     :Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI