Bikin Iri! Begini Kemesraan Fahsar dan Ambo Dalle di Acara Syukuran HUT Golkar

| 3 November 2017 | 00.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bikin Iri! Begini Kemesraan Fahsar dan Ambo Dalle di Acara Syukuran HUT Golkar

BONEPOS.COM, BONE - DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 53 di Sekretariat DPD Partai Golkar Bone, Jalan Besse Kajuara, Kamis, 2 November 2017 malam tadi.

Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan kue tar tersebut, dihadiri oleh Ketua Partai Golkar Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan seluruh pengurus Golkar baik ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan.

Pada kesempatan itu, kue tar yang telah disiapkan dipotong langsung oleh Fahsar usai peniupan lilin. Setelah itu potongan kue pertama diberikan kepada Ambo Dalle.

Keharmonisan dan kemesraan antara pasangan calon Bupati Bone petahana ini berlanjut, dimana Fahsar dengan muka berseri-seri menyuapi kue ulang tahun, kepada Ambo Dalle.

Sontak, ratusan pengurus serta kader yang hadir didalam ruang rapat, langsung berkerumun untuk mengabadikan moment indah itu melalui handphone mereka.

Fahsar saat menyuapi Ambo Dalle dengan kue ulang tahun (BONEPOS.COM - ILHAM).

Peringatan HUT Golkar ke 53 ini, Fahsar berharap, seluruh pengurus baik ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan serta Desa semakin solid dan menjadikan Golkar semakin dicintai rakyat.

"Tentunya harapan kami ke depan, Golkar menjadi partai yang modern dan semakin di cintai rakyat," ujar Ketua DPD Golkar Bone, Fahsar.

Sedangkan untuk target pada Pemilukada seretak 2018 dan Pemilu 2019, Fahsar berharap calon usungan Golkar baik di Pilgub maupun Pilkada keluar sebagai pemenang.

Begitu pula dengan Pemilu 2019 mendatang dengan perolehan kursi di DPR-DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten bisa bertambah.

"Harapan kita, tentunya calon usungan Golkar sebagai pemenang Pilgub dan Pilkada 2018 nanti, begitu juga dan pemilu legislatif 2019 mendatang," tuturnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI