Bukan 'Kawin Paksa', Begini Kekompakan IYL-Cakka

| 17 November 2017 | 22.28 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bukan 'Kawin Paksa', Begini Kekompakan IYL-Cakka
BONEPOS.COM GOWA - Kekompakan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) diberbagai momentum memberi harapan jika harmonisasi keduanya bakal terus terjaga jika kelak rakyat memberi amanah memimpin Sulsel.

Saling memahami dan saling menguatkan, membuat duet di Pilgub Sulsel ini punya modal berharga dalam meyakinkan masyarakat. Apalagi kesepakatan keduanya maju berpasangan, juga bukan asal tiba-tiba, dipaksakan, atau titipan pihak tertentu.

Proses musyawarah yang melibatkan sejumlah bakal calon wakil, serta melalui proses survei kuantitatif, khususnya dalam mengukur kelemahan Cakka, menjadi pembeda dalam penentuan pasangan ini.

Kekompakan keduanya kembali terlihat saat bersama menghadiri Hari Ulang Tahun Gowa di Lapangan Syek Yusuf, Sungguminasa, Jumat (17/11/2017) sore.

Mengenakan pakaian adat, serta songkok Passappu, duet yang dikenal komitmen ini duduk berdampingan selama kegiatan berlangsung. IYL hadir kapasitasnya sebagai mantan Bupati Gowa, dan Cakka merupakan Bupati Luwu.

Usai kegiatan berlangsung, IYL dan Cakka nampak berbincang penuh keakraban. Termasuk ketika seorang juru foto yang memintanya melakukan Salam Punggawa.

Selain itu, keduanya juga melayani permintaan sejumlah tamu dan warga untuk berfoto bersama, sambil melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan IYL-Cakka jelang Pilgub Sulsel.

Diberbagai momentum, keduanya juga seringkali saling puji. Bahkan sesekali IYL mencandai Cakka yang dianggapnya sebagai kepala daerah yang bicara di saat tepat

Editor     : Jumardi Ramling 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI