Bupati Fahsar Lepas Peserta Sepeda Santai HUT Brimob ke-72

- Minggu, November 05, 2017
advertise pemkab bone
Bupati Fahsar Lepas Peserta Sepeda Santai HUT Brimob ke-72

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi melepas sekitar ribuan peserta sepeda Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Ke-72 Tahun di jalan Petta Ponggawae, Watampone, Sulawesi Selatan, Minggu pagi, 5 November 2017.

Kegiatan ini dihadiri unsur Muspida diantaranya wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Danrem 141 Kolnel Kav Yotanabey, wakapolres Bone Kompol Alexander Hailitik, Dandim Bone Kolonel Inf Bobbie Triyantho, wadanyon C Brimob polda Sulsel, AKP A Syafei, Dandenpom, TNI Polri, pimpinan OPD pemkab Bone, camat, Lurah serta elemen masyarakat.

Wadanyon C Brimob Bone, AKP A Syafei, saat membacakan pidato seragam komandan Korps Brimob polri Drs Murad Ismail mengatakan, kegiatan ini adalah untuk menggelorakan semangat pengabdian korps anggota brimob polri dengan mengangkat nilai-nilai perjuangan yang telah di contohkan oleh para pendahulu.

"Kiranya dapat memberikan semangat peserta dan mendukung kegiatan pemerintah, diharapkan peserta agar
mengutamakan keselamatan dan jaga kekompakan,"katanya.

Sementara itu, Bupati Bone A Fahsar mengatakan, kegiatan sepeda santai ini adalah yang Paling ramai dan semarak yang pernah ada.

Kata Fahsar, keberadaan Brimob di Bone telah memberikan semangat yang lur biasa khususnya menjaga keamanan dan stabilitas daerah ini. Serta apa yang kita capai hari adalah sebuah senergitas yang baik antara Brimob dan pemerintah dan keterlibatan seluruh komponen.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Banner Ops Zebra Polres Bone