Bupati Sinjai Raih Penghargaan Dwija Praha Nugraha

| 22 November 2017 | 20.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya kembali meraih penghargaan Dwija Praha Nugraha pada bidang pendidikan. Kali ini penghargaan datang dari Pengurus Provinsi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Selatan yang diserahkan pada acara Porseni PGRI se-Sulawesi Selatan yang bertempat di Luwu Timur, Selasa 21 November 2017.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Drs Syamsuddin Umar.

Menurut Kadis Pendidikan yang dikonfirmasi melalu telpon selulerna mengatakan Penghargaan tersebut diberikan atas jasa dan kepedulian dalam penyelenggaraan dan pengembangan pendidikan di Kabupaten Sinjai.

"Selama ini Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menunjukkan wujud kepeduliannya kepada siswa dan mahasiswa di Kabupaten Sinjai, dengan memberikan bantuan beasiswa kepada siswa,  dan mahasiswa berprestasi, dan memberikan tabungan kepada siswa-siswi di Sinjai disetiap gugus pendidikan." Terangnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai H Sabirin Yahya mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang pendidikan di Kabupaten Sinjai.

"Penghargaan ini tentu saya dedikasikan untuk para guru dan tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Sinjai,  semoga ini bisa menjadi pemantik bagi kita semua untuk terus berkarya dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai." Tutup Sabirin.

Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI