Bupati Sinjai Resmikan Integrasi Kampung KB Bersama Mitra Kerja

| 5 November 2017 | 13.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Sinjai Resmikan Integrasi Kampung KB Bersama Mitra Kerja
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya meresmikan Integrasi Kampung KB bersama mitra Kerja, hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua Komisi 9 DPR RI Syamsul Bahri, Direktur Bina Keluarga Sejahtera Jalur Swasta BKKBN Pusat Widiono, BKKBN Prov. Sulawesi Selatan, Kepala Badan P3AKB, Kabag Humas Setdakab Sinjai dan Lurah Lappa, Sabtu 4 November 2017.

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini jangan hanya seremoni saja tetapi harus dengan kerja nyata. Kerja nyata dan kerja bersama dalam mewujudkan Keluarga sejahtera dan berkualitas yang telah dicapai selama ini, harus lebih ditingkatkan lagi baik kesehatan, ekonomi, pendidikan maupun hal lainnya sehingga harapan kita akan keluarga yang lebih sejahtera dapat tercapai.

Wakil Ketua Komisi 9 DPR RI H.Syamsul Bahri menyatakan bahwa Pemerintah memberikan perhatian khusus pada Pembanguan Kependudukan dan KB dengan tujuan  pertumbuhan penduduk dapat diatasi sehingga pemerintah mampu memenuhi kebutuhan masyarakat baik pendidikan, kesehatan, perumahan maupun hal lainnya sehingga masyarakat kita dapat sejahtera.

"Kehadiran saya selaku wakil rakyat adalah rutin reses untuk mengetahui sejauhmana program ini berjalan dan hal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Direktur Bina Keluarga Sejahtera BKKBN RI menyatakan bahwa Program Integrasi dan Kampung KB pertama kali dicanangkan oleh presiden Joko Widodo di Kampung Nelayan (kampung kumuh) Kab. Cirebon dengan tujuan kedepan tidak ada lagi kawasan kumuh.

Oleh karena itu dibuatlah berbagai program membangun keluarga sejahtera. Alhamdulillah di Sinjai Kampung Nelayan Lappa lebih baik dari yang ada dicirebon, terima kasih Bapak Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya yang telah mensukseskan program presiden dengan membangun kampung kb untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, semoga kedepan Sinjai lebih baik dan lebih sejahtera lagi.

Menurut kabag humas dalam kegiatan Integrasi kampung kb ini, juga dilakukan dialog dengan Wakil Ketua Komisi 9 dan Direktur Bina Keluarga Sejahtera Jalur Swasta seputar program kependudukan dan KB serta diselingi dengan doorprise pembagian hadiah.

ADVERTORIAL
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI