Bupati Sinjai Serahkan Kapal Ambulance Jenazah di Pulau Sembilan

| 23 November 2017 | 19.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Sinjai Serahkan Kapal Ambulance Jenazah di Pulau Sembilan
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya, S.Sos menyerahkan secara resmi 1 (satu) unit Kapal Ambulance Jenazah bagi warga Kecamatan Pulau Sembilan yang diterima langsung oleh Camat Pulau Sembilan, A Adityawarman Atmapoetra, S. STP, M.Ap bertempat di Pelabuhan Cappaujung, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kamis 23 November 2017.

Dalam sambutannya, bupati mengharapkan agar warga di 4 desa di Kecamatan Pulau Sembilan dapat memanfaatkan dengan maksimal fasilitas tersebut, khusus untuk angkutan jenazah bukan untuk angkutan lain.

"Jadi warga perwakilan masyarakat Pulau Sembilan tinggal membuat kesepakatan, Kapal ini akan diparkir di mana, sehingga jika sewaktu-waktu dibutuhkan dapat segera digunakan," jelasnya.

Penyerahan Kapal Ambulance Jenazah oleh Bupati merupakan wujud kepedulian Bupati dalam meemberikan pelayanan secara maksimal terhadap warganya yang tersebar di empat desa di kecamatan tersebut.

Dalam acara penyerahan tersebut, Bupati didampingi oleh Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai, Muh Arfah, S.Sos, M.Si.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI